Thursday, May 2, 2013

SEXUAL FANTASY

Kebutuhan manusia akan seksualitas termasuk dalam kebutuhan mendasar... Setiap orang memiliki kebutuhan tersebut dan dengan adanya kebutuhan tersebut, seseorang akan berusaha memenuhinya.. Untuk orang-orang yang telah menikah, partner atau pasangan dapat menjadi sarana pemuas kebutuhan seksual seseorang.. Ekspresi seksual yang dilakukan setiap pasangan yang telah menikah berbeda-beda, setiap orang mempunyai cara masing-masing dalam hal ekspresi seksual tersebut yang kita kenal dengan sebutan sexual intercourse (hubungan seksual atau hubungan intim)... 

Sekarang bagaimana dengan orang-orang yang belum menikah, darimana mereka mendapatkan pemuasan akan kebutuhan seksualitas mereka.. Setiap laki-laki dan  perempuan pasti mempunyai fantasi seksual dan pasti pernah berfantasi seksual, termasuk anak yang terkenal paling alim sekalipun hehehe :D.. Apakah itu termasuk hal yang normal? sebagian orang mungkin akan bertanya-tanya demikian karena takut kalau berfantasi seksual itu adalah sebuah kesalahan.. Berfantasi seksual adalah hal yang wajar dan normal baik bagi laki-laki maupun perempuan, tetapi terdapat perbedaan intensitas pada laki-laki dan perempuan... Laki-laki jauh lebih sering berfantasi seksual dalam sehari dibandingkan dengan perempuan...

Selain itu, fantasi seksual laki-laki dan perempuan juga berbeda dalam hal kegiatan yang dibayangkan ketika berfantasi... Perempuan cenderung membayangkan hal-hal yang romantis, seperti dinner yang romantis bersama pacar, diikuti dengan bergandengan tangan, dan seterusnya.. Sedangkan pria berfantasi mengenai kegiatan seksualnya langsung, bahkan dapat berfantasi berhubungan seksual dengan orang lain atau wanita lain.. Ekstrim, bukan?

Hal berikutnya yang menarik adalah ternyata ada hubungan antara tipe kepribadian seseorang dengan fantasi seksual yang dimilikinya, tetapi tidak selalu berbanding lurus.. Terkadang, ada perempuan atau laki-laki yang terlihat alim, cupu, kuper, dan berbagai julukan lainnya ternyata memiliki fantasi seksual yang lebih liar dibandingkan dengan laki-laki yang biasa kita cap sebagai playboy... Menurut saya pribadi, ada kecenderungan seseorang yang pendiam, alim, baik, mereka memendam sendiri, tidak mengeluarkan, tidak outward, melainkan inward sehingga terkadang alam fantasi mereka lebih liar dari yang kita duga.. Sedangkan pada orang-orang yang cenderung kita kenal bandel atau nakal dalam kehidupan sehari-hari atau orang yang cenderung ekstrovert, mereka terkadang bisa membawa hal-hal tersebut "keluar" atau outward, seperti lewat humor, lewat kecenderungan atau kemampuan mereka yang bisa membicarakan apapun terhadap siapapun sehingga fantasi seksual masih dikatakan normal dan wajar..

Pada intinya, berfantasi seksual itu merupakan hal yang normal yang dapat terjadi pada siapapun.. Tetapi alangkah lebih baik kalau kita tidak menghabiskan waktu untuk hal-hal semacam itu, janganlah hal tersebut menghambat kegiatan atau aktivitas kita sehari-hari... :)

No comments:

Post a Comment